Senin, 22 Oktober 2012

KEGIATAN SEHARI-HARI dan HOBI SAYA

KEGIATAN dan HOBI KU SETIAP HARI

Kegiatan saya setiap hari nya seperti biasa kalau pagi saya kuliah sampai sore namun tidak setiap hari jadwal kuliah saya sampai sore. Sebelum saya berangkat kuliah, saya bangun jam 05.00 pagi untuk menunaikan ibadah sholat shubuh. Setelah sholat saya menyiapkan peralatan buat kuliah seperti buku dan alat tulis lainnya. Jam 06.00 pagi saya mulai mandi sampai jam 07.00 saya siap-siap untuk berangkat ke kampus. Tiba di kampus jam 07.30 seperti biasa melakukan kegiatan acara perkuliahan sampai jam 17.00. Biasa nya saya meluangkan waktu istirahat saya buat menunaikan ibadah sholat dzuhur dan ashar. Setelah acara perkuliahan selesai saya langsung pulang menuju ke rumah. Sampai di rumah saya mempersiapkan diri untuk mandi. Setelah selesai mandi saya langsung sholat magrib dan isya. Jam 19.00 saya melakukan pekerjaan rumah tangga menggantikan pekerjaan ibu di rumah. Setelah selesai saya pun langsung menuju ruang makan bersama keluarga. Selesai makan saya langsung ke kamar buat menyelesaikan tugas kampus yang di berikan dosen. Jam 22.00 setelah semua aktivitas sudah saya kerjakan, saya pun langsung tertidur dan akan melakukan nya lagi bsok pagi.    Di samping kegiatan sehari-hari yang saya lakukan adapun hobi yang saya lakukan di waktu yang senggang. Hobi saya tidak terlalu banyak hanya cuma bermain gitar, bermain futsal dan bermain bulutangkis. Demikianlah kegiatan sehari-hari dan hobi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar