Rabu, 03 April 2013

TEMPAT FAVORIT




Pantai Dream Land

 Pantai Dream Land  terletak di daerah selatan Bali yaitu pecatu. Lokasi tepatnya pantai ini di dalam kompleks bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) sekitar 30 menit dari pantai Kuta. Satu-satunya jalan masuk ke pantai ini adalah melewati gapura kawasan pecatu indah resort. Saat ini pengelola pecatu indah resort tidak memungut tiket masuk, tetapi cukup membayar parker kendaraan saja.

Pelataran pantai indah ini semula hanya titik kecil dari 900 hektar milik PT. Bali Pecatu Graha (BPG). Lahan ini disulap menjadi resor pecatu indah yang dipadukan dengan kawasan wisata, seraya memanfaatkan keindahan dan keaslian alam.
 
Pantai Dream Land ini hampir mirip dengan pantai Kuta bahkan banyak orang yang bilang the next Kuta beach namun jauh lebih indah dan sepi pengunjung. . Pemandangan disana sangat indah, seperti disekeliling pantai ini banyak terdapat tebing-tebing yang tinggi juga dikelilingin oleh batu karang yang yang cukup besar. Pasir di pantai ini utih dan bersih, ombak yang tinggi dan juga besar banyak diminati oleh para penggemar surfing. Pantai ini tidak masih sangat bersih seperti pantai Kuta, di pantai Kuta sudah banyak bertebaran sampah.
Alasan saya menyukai tempat ini karena pemandangannya yang sangat indah. Pantai ini sangat tertata rapi dan juga sangat bersih tidak ada sampah yang berserakan disana, pada saat kita menuruni anak tangga untuk menuju ke pantai ini akan terlihat tebing-tebing batu yang di atasnya terdapat padang rumput yang cukup tinggi. Dengan letak pantai ini yang tersembunyi di diantara celah-celah karang yang besar-besar, pantai ini sangat bagus untuk menjaga privasi sehingga kita dapat menikmati keindahan pantai dream land ini tanpa gangguan dari luar. Yang saya sukai lagi dari pantai ini selain dari keindahannya yaitu banyaknya tersedia fasilitas disini.
Seperti:
·        Villa
·        Resort
·        Tempat berbelanja
·        Mall
·        Bahkan lapangan Golf

Di sepanjang pantai ini juga banyak terdapat café-café yang menawarkan makanan dan juga minuman. Tersedia juga payung-payung yang siap untuk disewakan. Selain itu dipantai ini terdapat juga area parkir dan toilet.
           
Sudah banyak wisatawan yang tertarik untuk mendatangi pantai Dream Land ini, meskipun lokasinya agak susah dan . agak jauh tetapi dengan keindahan pemandangan disana semua itu bias terbayar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar