Rabu, 03 April 2013

KEBIJAKAN KETIKA MENJADI PEMIMPIN YANG MEMILIKI 2/3 AIR


KEBIJAKAN KETIKA MENJADI PEMIMPIN YANG MEMILIKI 2/3 AIR

Apabila saya menjadi seorang pemimpin di suatu daerah 2/3 air maka yang saya lakukan adalah merubah daerah tersebut menjadi sebuah tempat wisata yang menarik bagi para wisatawan dalam negeri maupun luar negeri. Kebijakan lain nya yang saya lakukan melestarikan semua makhluk hidup dan tempat wisata yang saya miliki dari manusia yang tidak bertanggung jawab. Selain itu saya akan membangun fasilitas yang belum ada di daerah tersebut. Yang paling utama bagi saya adalah mensejahterakan rakyat yang ada di daerah perairan yang saya pimpin terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, nelayan dan sebagainya yang sangat membutuhkan kebutuhan hidup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar