Kamis, 08 November 2012

PERASAANKU

PERASAANKU

Saya di sini berjalan sendirian
Aku tidak pernah tahu langkah apa yang saya cari
Saya merasa patah tidak pernah berakhir
Aku terlalu sering di masa lalu saya bersalah
Karena saya tidak berguna melemparkannya

Sampai sekarang saya hanya berteman dengan sepi dan menyesali
Saya tidak cukup kuat untuk melalui semua ini
Tapi sekarang dan di sini aku harus bisa membuat sesuatu yang biasa diri ini 

Untuk berjalan hari saya sendirian tanpa anda
Dan saya harus menyadari bahwa hidup tidak pernah selalu seperti apa yang saya inginkan

Apakah saya harus membalut luka ini dan membuat jiwa ini kaku?
Namun saya ingin mencoba bertahan semua tentang ini
Meskipun fakta ini begitu keras dan menyakitkan
Saya ingin melalui suka bahwa semua tidak pernah berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar